Mon, 09 Apr 2012 23:27:02 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

5 Langkah untuk Rambut Mengembang

Rambut Anda dapat terlihat subur dan mengembang sempurna dengan lima langkah sederhana berikut ini.


5 Langkah untuk Rambut Mengembang

SELAMAT tinggal rambut lepek dan tipis!

Kini rambut Anda dapat terlihat subur dan mengembang sempurna dengan lima langkah sederhana berikut ini.

1. Memilih potongan rambut yang tepat

Mengganti potongan rambut menjadi langkah tepat untuk make over. Memilih model rambut dengan layer dapat membuat rambut Anda mengembang, namun terlalu banyak layer juga dapat membuat rambut menjadi lebih tipis. Pilih model rambut dengan efek membingkai bentuk wajah, sehingga rambut terlihat seperti mantel yang indah bagi wajah Anda.

2. Gunakan conditioner sebelum keramas

Lazimnya, conditioner digunakan setelah keramas dengan shampoo. Padahal conditioner membuat rambut jatuh lemas, sehingga membuat rambut terlihat lebih tipis. Memakai conditioner sebelum menggunakan shampoo ampuh membuang kotoran di rambut dan membuat rambut menjadi lebih ringan dan mengembang.

3. Memakai minyak rambut

Minyak rambut merupakan tren yang paling populer di dunia penataan rambut. Teteskan minyak kelapa di telapak tangan dan oleskan di batang rambut. Fokuskan pada area batang dan ujung rambut. Hindari akar rambut dan kulit kepala karena akan membuat rambut menjadi berminyak dan lepek.

4. Gunakan dry shampoo

Dry shampoo juga menjadi produk penataan rambut yang tengah naik daun. Berbeda dengan shampoo biasa yang harus dibilas dengan air setelah menggunakannya, dry shampoo cukup praktis, karena tak perlu dibilas lagi. Diproduksi dengan bahan serupa bubuk, dry shampoo ampuh menyerap minyak yang membuat rambut menjadi lepek.

5. Tata rambut dengan curling iron

Rambut yang lurus seringkali terliaht tipis dan lepek. Untuk menyiasatinya, tata rambut Anda menjadi ikal atau keriting. Gunakan curling iron untuk memberi efek bergelombang pada rambut dan membuatnya menjadi lebih mengembang.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out