Fri, 07 Sep 2012 18:26:35 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

4 Langkah Praktis Bersihkan Maskara

Ada yang lebih menantang dari mengoleskan maskara, yaitu menghapusnya. Terlebih lagi jika Anda menggunakan maskara waterproof, pembersih make up biasa pun tidak akan mudah menghilangkannya.


4 Langkah Praktis Bersihkan Maskara

MENGAPLIKASIKAN maskara pada bulu mata mungkin terasa sulit bagi sejumlah wanita.

Tapi ada yang lebih menantang dari mengoleskan maskara, yaitu menghapusnya. Terlebih lagi jika Anda menggunakan maskara waterproof, pembersih make up biasa pun tidak akan mudah menghilangkannya.

1. Hapus dengan lembutPilih make up remover khusus kosmetik waterproof untuk menghapus maskara dengan daya tahan luar biasa. Usapkan dengan penuh kesabaran dan perlahan. Membersihkan maskara dengan gerakan menggosok akan membuat bulu mata rontok dan tercabut.

2. Air hangatRendam kain dalam air hangat, lalu jepit bulu mata dengan kain sambil agak ditekan. Air hangat membuat maskara luntur, terlepas dari bulu mata dan menempel di kain. Semakin panas air yang digunakan akan semakin cepat maskara terlepas. Tapi pastikan agar suhu panas air tidak melukai kulit.

3. Pembersih wajah bebas minyakSulit membersihkan maskara dengan make up remover? Mungkin Anda salah memilih pembersih make up. Gunakan pembersih make up bebas minyak atau berbahan dasar air. Teteskan di atas kapas dan maskara akan hilang dalam beberapa kali usapan.

4. Olive oilMinyak zaitun memiliki khasiat untuk membersihkan maskara dengan cepat. Teteskan minyak zaitun di atas kapas, lalu seka bulu mata. Akan lebih baik jika langkah ini dilakukan setelah mengompres bulu mata dengan kain yang direndam air hangat.

dari Berbagai Sumber

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out