Wed, 25 Apr 2012 23:18:02 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

3 Tren Sepatu Musim Semi



3 Tren Sepatu Musim Semi

DI belahan bumi bagian utara, musim semi telah tiba. Saatnya menyambut bunga-bunga yang mekar dan pepohonan yang kembali rimbun setelah rontok di musim dingin.

Keceriaan bunga dan warna-warna alam menjadi inspirasi terbesar dalam menentukan tren mode di musim semi. Begitu pula dengan tren sepatu yang didominasi dengan pemilihan warna yang penuh gejolak dan hasrat untuk kembali ke alam.

1. Printed heelsSepatu high heels dengan motif menjadi bagian dari tren sepatu di musim semi. Untuk motifnya, Anda dapat memilih motif floral yang girly sekaligus flirty. Pumps shoes yang terkesan elegan dan klasik, dibumbui motif floral nan semarak, memberi keceriaan bak taman bunga di musim semi.

2. Colorblock shoesTabrak warna juga menjadi tema dalam musim semi kali ini. Warna-warna neon yang berani dikombinasikan satu sama lain hingga menghasilkan tampilan brave and bold. Pink, kuning, hijau , biru, turquoise, atau ungu, dapat dikawinsilangkan sesuka hati. Sempurnakan penampilan Anda dengan rasa percaya diri dan senyum yang manis menyambut udara musim semi.

3. Cork platformCork platform adalah bahan sepatu dengan tekstur menyerupai kayu atau gabus penutup botol champagne. Sepatu jenis ini semakin menjadi tren selama beberapa tahun belakangan. Semakin banyak saja desainer sepatu yang mengeluarkan rancangan sepatu platform dengan tekstur champagne cork. Mulai dari House of Harlow milik Nicole Richie, sampai Oscar de la Renta, semuanya beramai-ramai melirik tren berbau vintage ini.

(rere/gur)

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita hang out