okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 04 Feb 2013 05:06:44 GMT | By fyulianti, okezone.com

UU Steven Tyler, Senjata Selebriti 'Jewer' Paparazzi di Hawai



UU Steven Tyler, Senjata Selebriti 'Jewer' Paparazzi di Hawai

SAAT berlibur, selebriti tak luput dari mata paparazzi yang heboh mengikuti momen santai mereka bersama pasangan atau keluarga. Namun kini, selebriti yang berlibur di Hawaii bisa tenang tanpa terganggu kehadiran paparazzi.

Bila Undang-Undang Steven Tyler diloloskan oleh Pemerintah Hawaii, para tamu selebriti dan orang penting yang berlibur di kepulauan tropis cantik tersebut dapat tenang tanpa terganggu paparazzi. Undang-undang tersebut memastikan mereka bisa menuntut siapa saja yang memotret atau mengganggu privasinya saat berlibur di Hawaii.

UU Steven Tyler, sengaja dinamakan dengan nama vokalis Aerosmith dan mantan juri American Idol, yang baru saja membeli sebuah rumah di Pulau Maui, Hawaii. Undang-undang ini dapat digunakan untuk menuntut fotografer, reporter, atau siapa saja yang dengan sengaja memotret orang lain yang tengah berlibur di sana.

"Hawaii adalah tempat berlibur idaman selebriti, namun mereka sering terganggu dengan tingkah paparazzi yang sembarangan memotret. Dengan undang-undang ini, privasi selebriti akan terjamin," kata J. Kalani English, Senator Hawaii, seperti dikutip USAToday, Senin (4/2/2013).

Undang-undang ini tak berlaku bila selebriti tersebut berada di pantai karena merupakan area publik. Namun, bila ada yang memotret mereka saat berada di area hotel ataupun villa, maka ini menjadi pelanggaran hukum. Bila diloloskan, undang-undang ini berlaku untuk siapa saja, tak hanya selebriti.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...