Updated: Tue, 28 Aug 2012 17:08:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal destinasi

Tempat Rekreasi Air Terbesar di Bekasi Dibuka 2013



Berita Satu

BERITASATU.COM - Tempat rekreasi benama Transera Water Park (TWP) ini akan berdiri di atas lahan seluas 6,3 hektare, lahan yang sangat luas dan pertama kali di Bekasi

PT Transera Putra Khatulistiwa menargetkan pembangunan tempat rekreasi air terluas di Kota Bekasi, Jawa Barat, rampung pada Mei 2013.

"Tempat rekreasi benama Transera Water Park (TWP) ini akan berdiri di atas lahan seluas 6,3 hektare, lahan yang sangat luas dan pertama kali di Bekasi," ujar Presiden Direktur PT Transera Putra Khatulistiwa, Thomas Effendy, di Bekasi, hari ini.

Menurut dia, tempat rekreasi yang berlokasi di Perumahan Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria tersebut merupakan pusat 'refreshing' keluarga dari kejenuhan dalam menghadapi rutinitas pekerjaan sehari-hari.

TWP memiliki sembilan wahana bermain utama serta beberapa wahana pelengkap. Lahan tersebut juga memiliki fasilitas cafe dan food court yang nyaman.

"TWP berarti taman air lintas era atau zaman. Dengan nama Transera, kami ingin selalu melintasi zaman atau selalu dikenal sampai kapanpun," katanya.

Kontraktor pembangunan TWP, Johanes Lukman Lukito, mengatakan wahan bermain ini mengusung konsep keluarga. Oleh karena itu, penataan tempat bermain mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

"Saya bisa pastikan bahwa wahana ini akan menjadi tempat wisata terbesar dan terlengkap di Kota Bekasi," katanya

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita gress