BeritaSatu Logo
Updated: Sat, 29 Sep 2012 09:09:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal destinasi

Garuda Kurangi Penerbangan ke Jambi



Berita Satu

BERITASATU.COM - Puluhan kali membatalkan penerbangan tujuan Jambi – Jakarta dan Jakarta – Jambi tiga pekan ini akibat asap

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengurangi jadwal penerbangan Jambi – Jakarta dua kali sehari akibat asap tebal dari kebakaran hutan yang masih terus menyelimuti Kota Jambi. Jadwal penerbangan Jambi – Jakarta yang dikurangi khususnya pagi hari.

“Jadwal penerbangan Jambi – Jakarta dan Jakarta – Jambi kita kurangi mulai Sabtu (29/9) hingga Minggu (7/10). Penerbangan pagi kita batalkan karena Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Kota Jambi belum bisa didarati pesawat setiap pagi akibat asap," kata Manajer Pemasaran Garuda Indonesia Cabang Jambi, Rudi Iriandi.

"Kita sudah puluhan kali membatalkan penerbangan tujuan Jambi – Jakarta dan Jakarta – Jambi tiga pekan ini akibat asap. Pembatalan penerbangan membuat perusahaan merugi,” imbuh Rudi.

Sementara itu pantauan SP di Kota Jambi Jumat (28/9), asap kebakaran lahan dan hutan masih tetap menyelimuti kota itu. Asap tebal menyelimuti kota itu terutama pagi dan sore hari. Asap menyebabkan saluran pernafasan dan penglihatan terganggu.

0Komentar

video gaya hidup

lainnya...

berita gress