Thu, 05 Apr 2012 01:34:12 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Telah Hadir, Sahabat Sejati Rambut Kering

Untuk mengatasi keluhan rambut wanita Indonesia, Dove mempersembahkan rangkaian perawatan terbarunya, Dove Nourishing Oil Care.


Telah Hadir, Sahabat Sejati Rambut Kering

HASIL survey Habbit & Attitude Study di tahun 2006, lebih dari 50% perempuan Indonesia memiliki kondisi rambut yang kering, kusut, dan susah diatur.

Fakta ini berbeda dengan anggapan umum yang mengira kebanyakan orang Indonesia berambut lepek dan berminyak karena udara tropis yang lembab.

Untuk mengatasi keluhan rambut wanita Indonesia, Dove mempersembahkan rangkaian perawatan terbarunya, Dove Nourishing Oil Care.

Rangkaian produk ini disusun dari khasiat minyak kelapa, almond, dan bunga matahari yang menghasilkan kandungan Omega-9 yang baik bagi kesehatan rambut.

Perawatan dengan bentuk oil pun tengah menjadi tren di dunia kecantikan rambut, karena dinilai mudah diaplikasikan dan bekerja dengan lebih efektif.

“Perpaduan dari minyak kelapa, almond, dan bunga matahari menghasilkan kandungan Omega-9 yang baik bagi rambut dan menjaga kelembaban alaminya tanpa membuat lepek,” papar Adina Tontey, Brand Manager Dove Shampoo saat ditemui di konferensi pers, Rabu (4/4).

Rangkaian perawatan Dove Nourishing Oil Care terdiri dari shampoo, conditioner, daily treatment conditioner, treatment mask dan nutri-oil serum. Untuk pemakaian harian, gunakan Dove Nourishing Oil Care Shampoo yang dilanjutkan dengan penggunaan conditioner atau daily treatment conditioner.

Setelah mengaplikasikan conditioner, oleskan nutri-oil serum pada rambut yang sudah dikeringkan dengan handuk. Sedangkan untuk treatment mask dapat digunakan sebagai perawatan mingguan.

Dalam kesempatan ini, Dove juga meluncurkan video klip hasil kolaborasi Maia Estianty sebagai vokalis dan produser, Dimas Djayadiningrat selaku sutradara, dan Eko Supriyanto sebagai koreografer.

Video klip ini dibintangi para finalis ajang Dove Swing It On yang menjaring wanita-wanita Indonesia dengan rambut rusak dan perlu perawatan intensif. Para kontestan diikutsertakan dalam Dove Beauty Camp selama lima hari untuk disulap menjadi sosok perempuan penuh percaya diri dengan rambut indah.

Tangan dingin Jerry Pravda sebagai pakar tata rambut menyulap rambut mereka yang semula bermasalah menjadi mempesona.

“Untuk membuat lagu dalam klip ini, saya hanya menghabiskan waktu selama satu minggu. Lagunya tentang perempuan dinamis dan ceria, karena Dove Swing It On membantu rasa percaya diri mereka dengan rambut yang indah,” tutur Maia Estianty yang juga brand ambassador Dove.

(rere/gur)

0Komentar

berita lainnya