Wed, 28 Sep 2011 02:33:53 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

K-Cut, Tren Potongan Rambut Ala Korea dari Johnny Andrean

Tak hanya musik dan filmnya, meluasnya virus budaya Korea juga ditandai dengan masuknya gaya berbusana dan tatanan rambut yang menjadi statement style tersendiri, mengalahkan tren gaya Harajuku dari Jepang yang sempat booming beberapa tahun lalu.


K-Cut, Tren Potongan Rambut Ala Korea dari Johnny Andrean

DEMAM Korea semakin luas melanda Asia, termasuk Indonesia. Pesona boyband, girlband, serta aktor dan aktris asal negeri ginseng itu sukses menyedot perhatian anak muda di Tanah Air.

Tak hanya musik dan filmnya, meluasnya virus budaya Korea juga ditandai dengan masuknya gaya berbusana dan tatanan rambut yang menjadi statement style tersendiri, mengalahkan tren gaya Harajuku dari Jepang yang sempat booming beberapa tahun lalu.

Bertempat di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/9), Johnny Andrean Salon meluncurkan K-Cut Style, rangkaian trend cutting yang terinspirasi dari tatanan rambut ala wanita Korea.

Dalam tren ini, Johnny Andrean Salon menyajikan teknik potongan rambut yang membuat rambut terlihat lebih ringan dan bertekstur. Gaya ini juga menghadirkan efek flowing sehingga membuat tampilan keseluruhan tampak simpel namun tetap stylish.

Formal atau kasual, cukup mengubah sedikit saja gaya rambut Anda, dan Anda siap tampil memukau di berbagai kesempatan.

Dalam kesempatan ini, Johnny Andrean Salon juga memperkenalkan brand ambassador untuk trend cutting K-Cut, yaitu aktris muda yang selalu tampil enerjik, Ayushita.

“Potongan rambut ini nyaman banget, ringan dan simpel. Tapi bisa bikin saya kelihatan seperti girlband-girlband Korea,” ujar gadis yang sebelumnya acapkali tampil tomboy itu.

Johnny Andrean Salon menyuguhkan berbagai potongan rambut yang pas bagi berbagai jenis rambut, mulai dari rambut pendek, medium, hingga panjang.

K-Cut Short

Bagi Anda yang gemar gaya rambut pendeng, potongan rambut dengan poni panjang bisa membuat wajah nampak lebih tirus. Agar rambut lebih bertekstur, gunakan Johnny Andrean Styling Cream pada rambut bagian belakang.

Untuk gaya yang lebih fun dan ceria, Anda dapat menata rambut bagian depan dengan curling iron hingga menghasilkan rambut ikal yang natural. Bagian belakang rambut juga dapat tetap dibiarkan lurus dengan Johnny Andrean Texturizing Hair Wax. Terakhir, agar tatanan rambut tahan lama, semprotkan Johnny Andrean Styling Spray. Hasilnya, kesan girly dan cute dalam potongan rambut super short.

K-Cut Medium

Bagi Anda yang memiliki rambut bob sebahu yang tebal, K-Cut Medium memberi kesan lebih ringan dengan sedikit kesan acak halus di bagian bawah. Agar terlihat lebih natural, cukup mengacak rambut dengan tangan.

Untuk kesan lebih rapi dalam kesempatan formal, gunakan Johnny Andrean Styling Lotion pada rambut setengah basah, buat ikal hanya dengan mengambil rambut bagian tertentu. Keringkan secara natural dengan diangin-anginkan, tanpa hairdyer, lalu remas-remas dengan tangan.

K-Cut Long

Potongan K-Cut Long menghilangkan kesan berat pada rambut panjang dengan mengurangi colume rambut. Bagi Anda yang memiliki rambut panjang yang lurus, layer tipis di bagian bawah membuat terlihat lebih bertekstur.

Untuk tampilan kasual, buat ikal berukuran besar dari pangkal hingga ujung rambut. Sedangkan untuk kesempatan formal, rambut dapat disasak, lalu bagian kiri dan kanan ditarik ke belakang. Sematkan aksesoris sebagai pemanis, setelah sebelumnya diolesi Johnny Andrean Styling Lotion. Terakhir, semprotkan Johnny Andrean Styling Spray untuk hasil yang tahan lama.

(rere/gur)

{vsig}fashion/kcut/|caps=1|right=0|cols=10|sets=10|{/vsig}{jaThumbnail off}

0Komentar

berita lainnya