Wed, 15 Aug 2012 16:12:15 GMT | By Editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com

Label Busana Kardashian Bersaudara Akan Tersedia di Dorothy Perkins

“Saya, Khloe, dan Kourtney sudah tidak sabar untuk mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Kardashian Kollection di outlet Dorothy Perkins di Inggris. Kami tidak sabar ingin segera mengunjungi para penggemar kami di sana,” tutur Kim


Label Busana Kardashian Bersaudara Akan Tersedia di Dorothy Perkins

KARDASHIAN bersaudara siap melebarkan pasar bisnisnya di jalur mode.

Kardashian Kollection, label busana besutan kakak beradik Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian segera meluncur ke retail busana ternama asal Inggris, Dorothy Perkins. Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (14/8), jajaran busana dan pelengkap mode dari Kardashian Kollection direncanakan dijual di Dorothy Perkins mulai musim gugur mendatang.

Label busana yang sebelumnya mengisi department store Sears di Amerika Serikat itu menyediakan beragam fashion item, mulai dari denim, aksesoris, sepatu, hingga tas. Tidak hanya para pelanggan Dorothy Perkins Inggris saja yang dapat mencicipi sensualitas rancangan The Kardashians, tapi juga di 13 negara lainnya, termasuk Dorothy Perkins Indonesia.

“Saya, Khloe, dan Kourtney sudah tidak sabar untuk mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Kardashian Kollection di outlet Dorothy Perkins di Inggris. Kami tidak sabar ingin segera mengunjungi para penggemar kami di sana,” tutur Kim dalam situs resmi Kardashian Kollection.

Women’s Wear Daily melansir, kesepakatan kerja sama ini disetujui oleh Sir Philip Green, pemimpin perusahaan Arcadia dan pemilik jaringan retail Dorothy Perkins, Topshop, dan BHS.

“Setelah melakukan review terhadap produk mereka, saya rasa konsumen Dorothy Perkins akan mencintai gaya busana yang mereka tawarkan dan mengikuti gaya berbusana mereka sebagai public figure,” papar Green.

(rere/ade)

0Komentar

berita lainnya