© 2012 Malesbanget.com (© © 2012 Malesbanget.com)
Fri, 06 Jan 2012 22:05:09 GMT | By Malesbanget.com

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Mau kencan pertama? Asik! Tapi pastikan kamu menghindari makanan-makanan berikut ini ya.


Ciee ciee mau kencan pertama nih ye. Seneng dong? Persiapan juga pasti udah mateng banget nih mulai dari baju yang bakal dipakai, bahan obrolan yang mutakhir, sampai posisi belahan rambut yang paling nampol. Jadi ceritanya kamu besok bakal ngajak dia jalan-jalan, kemudian dilanjutkan dengan makan romantis dua-duaan gitu. Sempurna banget kedengerannya sampe kita jadi bangga gitu sama kamu. Tapi tunggu dulu. Jangan sampai rencana yang sudah matang itu rusak hanya karena kamu salah pilih makanan saat kencan pertama, bisa runyam urusannya!

Apa aja sih jenis makanan yang baiknya dihindari saat kencan pertama itu? Yak, diantaranya adalah…

Indomie Pedas Mampus

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Ada sebuah kedai indomie goreng dan rebus di daerah Grogol Petamburan yang beken banget karena menyajikan menu indomie yang dikasih cabe berkilo-kilo. Level tertingginya gak tanggung-tanggung, 150 cabe diawurin dalam mangkok indomie kamu. Mantep banget pokoknya buat pecinta pedes-pedesan.

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Ya kecuali menurut kamu dia bakal gemes-gemes pengen njawil gitu sih ngeliat kamu kelojotan gara-gara kepedesan. Atau kalau kamu merasa aura seksi kamu itu paling keluar pas kamu ngelap keringet yang ngucur nggak abis-abis. Belum lagi kalau ada cabenya yang nempel di gigi kamu, seksi banget.

Kepiting Saos Padang

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Iya iya kita ngerti kalo makanan ini emang enaknya sejuta. Apalagi harganya juga nggak murah kan? Harusnya kan pas banget dong buat nunjukin ke gebetan kamu kalo kamu mampu buat makan makanan mahalan seperti kepiting saos padang?

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Mau ditaruh di mana kelaki-lakian kamu kalau ternyata kamu terlihat gagal ngebuka cangkang kepiting? Malu! Belum lagi cara makannya yang ribet. Apa? Kamu berniat menggoda si dia dengan cara sok seksi sambil menjilat-jilat bekas saos padang si kepiting yang nempel di jemari kamu? Ah ya sudahlah kami lepas tangan kalau begitu.

Somay dan Batagor Plastik

Ini bukan somay dan batagor yang terbuat dari plastik, ya. Jangan dimakan juga yang begituan, ntar kamu mati. Maksudnya adalah somay dan batagor yang biasa dijual di abang-abang (seringnya abang-abang deket SD) trus disajikan di dalam plastik kalo kamu mau takeaway. Ada aja loh yang makan ginian pas lagi pacaran, mungkin sebagai jajanan pengganjal lapar sebelum nyampe ke tempat nonton. Atau mungkin aja doi memang pecinta anak-anak dan lokasi mangkal pacarannya deket SD-SD gitu.

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Sebenernya patut ditanyakan juga kenapa kamu mesen makanan ginian di depan gebetan kamu? Bentuknya itu loh, gumpalan coklat gitu, tampak benyek dan dimasukin ke dalam plastik pula. Mau sok-sokan menciptakan nostalgia-nostalgia masa kecil? Memancing dia membicarakan masa lalu? Agar supaya tampak imut? Kalo menurut kita sih ujung-ujungnya bakalan epic fail.

Burger yang Bikin Keblinger

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Mungkin banyak diantara kamu yang penggemar hamburger. Mulai dari hamburger franchise mahalan yang adanya di mol-mol gede, sampe versi lokal yang banyak muncul di tempat-tempat gaul kawula muda. Yak memang hamburger itu rasanya enak, kita ngerti kok. Makin gede, makin afdol.

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Makannya susah. Belum lagi kalo saosnya berceceran terus kena baju kamu segala. Jatuhnya jorok sih, nggak kece ah!

Sate Kambing dan Sate Ayam

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Loh loh kenapa? Kan cara makannya gampang karena udah ada tusukannya? Lagipula, cukup memancarkan aura jantan gitu kan saat kamu berupaya merobek daging sate dengan menggunakan gigi kamu? Iya iya, santai dong. Maksud kita bukan satenya kok, tapi bawang mentah berikut acarnya yang suka jadi side dish sate kambing maupun ayam.

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Karena masih banyak orang di dunia ini yang berpikir bahwa ciuman sama tembok dingin lebih baik daripada ciuman dengan orang yang abis makan bawang mentah. Kita sih nggak tau apa gebetan kamu itu termasuk tipe orang yang demikian, tapi yaa buat jaga-jaga aja lah.

Durian

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Siapa tau kamu kepikiran, ya kan? Ada loh restoran khusus yang ngejual durian. Bisa makan di tempat, duriannya tinggal pilih, bahkan dikasih sarung tangan plastik segala buat yang nggak mau tangannya kotor dan bau durian.

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Bukan, bukan karena baunya. Ada aja loh orang yang nganggep bau durian itu sungguhlah menggoda sekali. Tapi sejak ada lagu Belah Duren yang muncul di pasaran, ada aja para pervert yang menganggap kegiatan makan duren ini memiliki #kode tertentu. Ya semoga aja gebetan kamu bukan salah satunya ya.

Nasi Goreng Pete

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Atau semur jengkol. Buat para penggemarnya, kedua jenis makanan ini sungguhlah menimbulkan cita rasa tersendiri yang tiada terkira. Jadi cukup masuk akal kalau mereka kepikiran untuk berbagi kebahagiaan itu dengan gebetannya.

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Kecuali kamu ketemu gebetan kamu itu di PPP (Paguyuban Pecinta Pete) atau Jengkol Afficionado Club, tindakan memesan jenis makanan ini pada saat kencan pertama sangatlah beresiko. Alasannya kamu tau sendiri lah.

Kol Goreng

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Biasanya sih ditemukan di tempat-tempat yang menjual pecel lele atau pecel ayam. Daun kol yang buat lalap kemudian dicemplungin di minyak panas dan digoreng sampe tergoreng. Asli enak banget. Kalo belum pernah cobain, kamu harus cobain. Tapi jangan pas kencan pertama.

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Karena konon output makanan ini nggak ngenakin. Hampir mirip sama ubi rebus deh, bisa bikin kamu mengeluarkan gas-gas yang berbau tidak sedap gitu. Bukan apa-apa, males aja kalo dikit-dikit kamu pamit sama pasangan kamu untuk cabut ke pojokan ruangan cuma buat melakukan kegiatan pelepasan gas.

Air Putih

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Air putih, seperti namanya, melambangkan sesuatu yang jernih, murni dan alami. Air putih konon juga sangat baik untuk kesehatan mau pun kecantikan. Selain itu, air putih juga gak bikin gemuk. Sempurna!

Kenapa harus dihindari saat kencan pertama? Mesen air putih saat kencan pertama ya boleh, yang jangan itu kalo mesen air putih… doang. Selain bikin kamu kelihatan medit, juga berpotensi bikin kamu kelihatan agak psycho gitu. Bayangin aja, gebetan kamu lagi makan nih, terus kamu ngapain? Neguk air putih pelan-pelan terus ngeliatin dia makan? Terus sambil senyum-senyum misterius? Kripi ah.

Menurut kamu ada jenis makanan lain yang patut dihindari gak untuk kencan pertama? Share di sini yuk!

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

0Komentar

video gaya hidup

MSN Video is temporarily unavailable.
lainnya...