http://www.ghiboo.com
Mon, 12 Dec 2011 01:00:00 GMT | By www.ghiboo.com

Sovereign, kapal Pesiar Termewah di Dunia

Travel


Photo

Ghiboo.com - Mengarungi lautan luas sambil berwisata di atas kapal pesiar termewah seperti mengendarai sebuah limousin, mungkin menjadi sebuah kenikmatan tersendiri. Anda mungkin merasa seperti raja.

Kini impian itu dapat Anda wujudkan. Baru-baru ini sebuah perusahaan desain terkemuka yang biasa menggarap yacht mewah, mobil super, dan motor besar yaitu Grey Design memperkenalkan sebuah superyacht yang diberi nama Sovereign. Superyacht ini dirancang sedemikian rupa menggabungkan antara kapal pesiar mewah dengan desain sebuah mobil limosin.

Menaiki Superyacht ini bagaikan seorang raja atau bangsawan yang mempunyai banyak harta. Interior di dalam kapal ini dilengkapi dengan benda-benda kelas premium yang sengaja didesain oleh rumah mode ternama yaitu Armani.

"Kami menciptakan kapal ini terinspirasi dari impian untuk bisa mengendarai sebuah limousin di lautan. Ini merupakan sebuah konsep yang luar biasa dalam dunia kapal pesiar yang pernah ada," jelas Eduard Gray, CEO Gray Design seperti yang dilansir oleh CNN tentang ide awal rancangan kapal pesiar ini.

Rencananya superyacht ini akan mulai diproduksi dalam satu bulan kedepan. Kapal ini memiliki panjang 100 meter, dilengkapi dengan perabotan super mewah, 10 kamar tamu, kolam renang, landasan helipad, ruang bioskop, mini bar, hingga ruangan perpustakaan. Sehingga siapapun yang mengendarai kapal ini terasa nyaman didalamnya.

"Kapal ini didesain dengan performa yang tinggi dan terkesan elegan untuk dikendarai," tambah Gray. Tak hanya itu, Sovereign tak hanya terlihat mewah, tapi juga mampu melesat hingga 30 knot.

"Ini adalah kapal berukuran 100 meter dengan performa tertinggi," kata Gray. Bagi Anda yang ingin memiliki kapal pesiar mewah ini siap-siaplah merogoh kocek Anda dalam-dalam karena kapal ini akan dilepas kepasaran dengan harga 132 juta US$ atau sekitar Rp 1,2 triliun.


0Komentar

video gaya hidup

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft