Tue, 22 Nov 2011 15:48:12 GMT | By MULA-ANTARA

Komunitas Daihatsu Uji Berkendara All New Xenia



Komunitas Daihatsu Uji Berkendara All New Xenia

Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar uji berkendara (test drive) produk terbaru All New Xenia di Pantai Carnaval Ancol Jakarta, Sabtu (19/11).

"Kegiatan uji berkendara itu bertujuan memberikan pengalaman pertama kepada para pelanggan setia yang sebagian besar adalah anggota komunitas pengguna Daihatsu, kata Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra.

Sembilan komunitas pengguna Daihatsu yang mengikuti uji berkendara itu antara lain Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Gran Max Luxio Club (MAXXIO), Zebra Club (ZEC), Classy Winner Indonesia Club (CWINDO), Sirion Indonesia Club (SIC), dan Taruna Owners (TO).

Anggota komunitas CWINDO, Teddy Roswana, mengatakan penampilan luar All New Xenia lebih berkesan mewah.

"Desain interiornya juga berkesan lebih mewah dan lebih luas terutama bagi pengguna yang sudah berkeluarga," kata Teddy yang juga memiliki Xenia seri pertama itu.

Teddy menambahkan tempat duduk pengendara dan penumpang berkesan lebih tinggi sehingga pandangan tampak lebih luas.

Anggota komunitas AXIC, Roy Prygina, mengatakan kinerja mesin Xenia terbaru lebih "sporty" disamping desain depan dan belakang yang tampak aerodinamis.

"Akselerasinya oke dan tidak tersendat meski pedal gas saya injak penuh," kata pria yang mencoba mengendarai Xenia 1300 cc versi matik itu.

Peserta lainnya, Arif Hidayat, mengatakan kenyamanan tempat duduk dapat dirasakan dari suspensi yang sesuai karena tidak terlalu lembut ataupun keras.

"Ground clearance cukup, jadi saya mudah naik dan turun mobil," kata Arif yang memiliki tinggi badan lebih dari 185 cm itu.

Uji berkendara tersebut diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan dukungan pelestarian penyu di Indonesia yang menghimpun donasi sebesar Rp300 juta.

Amelia menyebutkan seminggu sejak All New Xenia diluncurkan ADM telah menerima empat ribu surat pemesanan kendaran (SPK).

0Komentar

video gaya hidup

more...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft